Nggak Penting Istri Pinter Masak

Buatku sih nggak penting istri pinter masak, yang penting istri yang sempet masak. Percuma kan kalau punya istri yang pinter masak tapi dia nggak sempet buat masak.

Ugh! Jleb banget! Kurang lebih begitu kalimat salah satu teman saya pada suatu hari setelah memberi sedikit pujian terhadap masakan saya. Bagai balon yang besar kemudian dikempesin *apa coba*

Bener juga sih, kalau pinter masak tapi tidak pernah memasak ya buat apa. Kalau sekedar bisa masak tapi sering  masak malah justru kemampuan kian terasah, keluarga ikut senang. Buat saya, memasak untuk seseorang yang disayang itu spesial, walau hanya masakan sederhana. Suatu bentuk perhatian khusus. Hohoho… Walau akhir-akhir ini pun sering terbersit pikiran apakah suatu saat masih sempat memasak setiap hari saat menikah? (masih akan menjadi sebuah misteri) :p

Ah, tapi kalimat teman saya itu terus menghantui. Hahaha… Walau mungkin saja calon suami (masih belum tau pasti siapa jodoh saya) tidak menuntut saya untuk memasak setiap hari, namun saat ini pun saya merasakan nggak penak kalau jarang banget masakin…  *nggaya sithik*

Satu hal yang pasti buat para ladies, ndak perlu khawatir kalau tidak pintar memasak. Yang paling penting adalah para ladies bisa memasak (walau sederhana banget) buat suami dan anak tercinta (jika bisa sesering mungkin)😉

Ya semoga saya pun bisa sering masak buat keluarga saya nanti.. aamiin…

Nggak Penting Istri Pinter Masak

One thought on “Nggak Penting Istri Pinter Masak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s