My September

Sepuluh hari lalu tepat tanggal dimana saya dilahirkan di dunia ini. Tidak banyak yang tau karena memang segaja tidak publish di sosial media. Awalnya sedih banget saat orang yang dekat dengan saya kok sepertinya lupa, ya walau memang mereka sengaja melakukannya. Hahahaa…. Tapi tetap tahun ini pun ada yang istimewa.🙂

Hari jumat tentunya masih week day dan harus menghabiskan waktu di kantor. Entah kenapa temen-temen di kantor berasa bikin emosi tinggi, atau bikin kesel sampai-sampai hampir nangis (hampir ya, bukan sudah) :p Setiap jumat kami ada sharing bareng, setelah kegiatan tersebut selesai tiba-tiba ada teman yang datang bawa tart. Okey, jadi selama itu mereka pura-pura bikin saya kesal, dan berhasil.

Keesokan harinya sahabat saya tiba-tiba mengabari kalau hendak ke Jogja hari itu juga. Wow, combo surprise dari Allah ya. Sudah lama saya tidak bertemu dengannya dan pingin banget ketemu apa lagi saat ini dia sedang hamil. Hohoho…  Kami bertemu sore hari, tak lama, namun cukup lah membuat bahagia. Malamnya saya bercengkrama dengan keluarga, dan dapat kejutan lagi dibawakan Vin*ta, yup ice cream, suka banget ice cream.😀

Surprise terakhir adalah dari temen-temen kos. Saat itu saya pulang kerja bener-bener capek banget dan pingin tiduran. Tiba-tiba tampak dari dalam kamar ada seseorang yang mencurigakan di depan pintu. Ah, ternyata temen-temen yang sedang bawain kue brownies buat kejutan saya.

Ya, tahun ini saya menyadari satu hal bahwa ego saya masih tinggi. Tidak perlu “merayakan” saat hari itu juga, tak perlu berekspektasi tinggi terhadap sesuatu. Biasa saja,😀

My September

Leave a Reply

