WordPress di HP

Alhamdulillah akhirnya punya HP androidan… Dah beberapa waktu lalu sih.. Dah hampir sebulan mungkin. Mencoba aplikasi wordpress yang ada nih cerifanya. Kadang kan suka mendapat ide disembarang tempat, sembarang waktu, ini salah satu alasan saya untuk membeli hp yg seperti ini, agar dapat mencatat ide ‘liar’ itu.. *alibi aja*
Lumayan juga ternyata aplikasinya, setelah sebelumnya merasa nyaman juga menggunakan tumblr mobile.. Hehe..

Itu tampilan “dasboard” nya..😀 lumayan sih.. Ini juga post lewat HP.. Maksimalkan fungsi HP.. Hehe..

WordPress di HP

7 thoughts on “WordPress di HP

    1. Haha.. Alhamdulillah akhirnya merasakan android..
      Hehe.. Ini jg membalas via hp.. Mantap ternyata aplikasinya.. Tumblr juga bagus.. Kereeen..
      Eaa yg tinggal 2 hari…

  1. Indra Ramdhani says:

    keknya kok lebih powerfull an wordpress ya daripada yang blogger for android,,,ada video, stats, comment, sama pages nya juga ik,,blogger cuma buat post sam edit doang mbak


    1. udahlah ndra… mending pindah wordpress aja… *kedipkedip* lagi pula lebih enak dasboardnya wordpress lagi.. dah lama sih g lihat dasboardnya blogger kayak apa sekarang… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s