Blog Sejuta Cerita

2007, hampir 5 tahun lalu saya memulai aktivitas yang bernama “bloging” dari mulai “terpaksa” karena tugas satu matakuliah sampai akhirnya ternyata saya memang menyukai kegiatan baru itu. Menulis walau kadang lebih banyak curhatnya. Ya salah satu tempat berbagi bagi saya yang lebih suka menuliskan sesuatu daripada mengatakan sesuatu, namun saat ini melatih juga agar dapat mengatakan informasi secara lisan dengan baik dan benar😀 (yang baik itu belum tentu benar, dan yang benar itu belum tentu baik lho..😉 )

Jika diingat, banyak kejadian yang saya tulisankan di blog. Berganti blog pun tak hanya sekali dua kali, sekitar tiga kali saya mengganti blog, galau ya. Mulai dari alasan karena saya tidak bisa mengomentari blog orang lain karena dikira spam oleh wordpress sampai karena ada masalah dengan seseorang yang akhirnya saya pindah blog aja buat melupakan masalah itu. Mulai dari saya dekat dengan orang itu, sampai bertengkar dengan orang itu pun salah satunya karena tulisan saya di blog. Lucu.

Dari blog juga saya menemukan teman baru, ada yang berkenalan karena saling mengomentari blog, ada pula yang dari blog tau alamat YM kemudian sering ngobrol di YM dan jadi kenal. Ada juga bertemu dengan alumni SMA dari blog padahal dulunya g pernah kenal. Ada juga ketemu alumni Universitas yang saya  pun awalnya juga g pernah kenal. Banyak bertemu orang juga kan lewat blog.🙂

Banyak cerita dari blog, cerita sedih, senang, bangga, kecewa dan lainnya. Selain itu banyak pula pelajaran yang saya dapatkan dari blog, mulai dari kejadian blogging juga karena blog orang lain.

Satu hal yang menyenangkan dari blog, jika kita menuliskan sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain, dan dapat bermanfaat bagi orang lain. Hal tersebut yang membuat saya tidak ingin berhenti dari kegiatan ini sementara waktu, walau juga kadang rasa malas itu mengalahkan segalanya.. hehe.. :p (dah berapa bulan ini tidak menulis blog?!)

Ayo semangat menulis!

Blog Sejuta Cerita

Leave a Reply

