September atau November!

Kali ini mau curhat saja.. :p Hehe..

Kenapa judulnya September atau November,, ugh.. hal yang membuat saya stress akhir2 ini itu tuh… itu jadwal wisuda di kampus saya… hiks..😥 pingin ngejar september (laporan kumpul bulan ini) tapi entahlah,, berasa tak mungkin saja.. butuh keajaiban sepertinya. Padahal september bulan yang sangat berarti buat saya…milad saya di bulan itu… kan menyenangkan jika bebarengan ma wisuda… impianku banget… haha…

Anyway.. karena itu impian saya… dan saya benar2 ingin impian itu.. meski sangat sulit (bayangkan baru 50% bo’ TA saya, seminggu?? bisa kah??) mari kejar dulu!! Seminggu ini nasib saya akan ditentukan, kapan wisuda akan saya ikuti.. September atau November?

Do’akan saya….. semoga dimudahkan oleh-Nya… aamiin…

September atau November!

Leave a Reply

