Think of…

Kacau. Kata yang mewakili perasaan saya hari ini, sampai-sampai rasanya sama sekali tidak ingin membahas tugas akhir. Hari ini harusnya ikut bahagia karena teman saya satu laboratorium diwisuda. Senang sih iya, namun jadi ada pikiran yang melayang-layang dibenak dan bikin suntuk. Yang saya pikirkan adalah :

  1. Kapan saya menyusul dia mengenakan toga
  2. Bisakah saya mengenakan selempang putih yang bertuliskan “cumlaude” itu (klo pin emas dah saya relakan deh dari awal)
  3. Kalau tidak bisa pendadaran Juli berarti harus bayar SPP lagi..😦
  4. Apa sahabat saya SMA pada datang ya saat saya diwisuda? Berhubung mereka berbeda universitas dengan saya, dan tentunya akan lebih menyenangkan jika berbagi kebahagiaan dengan mereka.
  5. …..

Ingat, semua itu terjawab kalau dah selesai kan fa?

The minute you think of giving up, think of the reason why you held on so long” [creampuff.tumblr.com]

Think of…

6 thoughts on “Think of…

  1. InsyaAllah aku akan datang di pendadaran atau wisudamu ,, tentunya kalau pas tidak ada acara yang amat sangat penting. Akan aku usahakan datang,, jadi kasih tahu kita yaa ^^V

  2. YAYAT ADI says:

    Tenang ifah, dibalik hari esok masih ada hari esoknya lagi…Berbuat sesuatu itu jgn terlalu terburu-buru…Asalkan hal yang tidak boleh ditunda jangan ditunda…Biarkan semua berproses, hasilnya pasti progress…


    1. hehehe…. iya yat… tapi ramadhan ini malah progressnya dikit…😐
      ngomong2 progress katanya kamu ndak datang presentasi progress kemarin ya??

  3. YAYAT ADI says:

    Hihi5…iya ifah…Aq kemaren blm diizinin dosen pembimbing buat maju…Karena baru nyampe bab 2…Insya Allah progress selasa besok aq maju…
    Alhamdulillah bulan ramadhan ternyata bukan cuman berkah mendapatkan pahala, tp juga berkah buat progress skripsi aq…Lebih fokus dibanding bulan lainnya…


    1. oh gitu… selasa minggu depan ya? Semangat ya!!
      alhamdulillah klo gitu,, aku malah agak kebagi nih ma urusan toko haha… :p
      semoga kita segera menyusul mereka yang pendadaran,, mupeng sangat e lihat temen2 dah pada pendadaran…😦

Leave a Reply

