Secangkir Cinta

Tampaknya judulnya lebih cocok jika dijadikan judul novel atau cerpen..😀 sayangnya sama sekali tidak ada hubungan antara judul dengan cerpen maupun novel. Terinspirasi dari tumblr seseorang yang membicarakan tentang kopi, kadang pait kadang manis. Bagi saya, begitu juga dengan cinta, tidak selalu kita merasakan manisnya cinta.

Pahitnya secangkir kopi kadang menurut orang itu begitu nikmat, cinta tanpa merasakan pahitnya juga akan terasa hampa. Kadang saat membuat kopi juga terlalu manis membuat kita `eneg`, cinta jika selalu merasakan yang manis bisa membuat diri terlena dan melupakan segalanya. Kita belajar bagaimana membuat kopi yang nikmat, kita pun butuh belajar bagaimana mencintai dengan benar agar terasa nikmat.

Kopi lebih nikmat dinikmati saat masih hangat, hangatkan hati kita kepada setiap orang disekitar sehingga mereka nyaman bersama kita. Tambahkan sedikit creamer untuk menambah kenikmatan kopi, tambahkan keikhlasan mencintai kepada setiap orang disekitar anda. Taburkan coklat diatas kopi, taburkan cinta kepada semua orang.

Kopi terasa pahit tanpa gula, tapi gula tidak bisa dikatakan manis jika tidak pernah ada rasa pahit. Untuk apa ada gula jika tidak membuat yang pahit menjadi manis, asam menjadi manis asam, asin menjadi gurih? hehe…

Selamat menikmati kopi anda, jangan lupa ya baca bismillah… libatkan Allah dalam segala urusan, termasuk urusan CINTA.

-saat sedang jenuh dengan laporan dan harus minum kopi juga😦
Secangkir Cinta

12 thoughts on “Secangkir Cinta

        1. oooh… bukan… aku malah lagi ngerti bukunya ada yang kopi toh… hehee
          kamu suka baca novel ya… aku ndak gitu suka e.. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s