Rok Panjang dan Celana Panjang

Suatu obrolan beberapa waktu lalu dengan ibu saya di dalam mobil, beliau selalu saja mengkritik penampilan berpakaian saya.

Ibu : Kamu itu kalo pake baju jangan yang “gedyumbukan” (semacam kayak pake baju kebesaran), sesekali pakai celana gitu lah, modis dikit lah. Nggak semua laki-laki suka sama cewek pake’ rok. Ada juga yang lebih suka lihat cewek pake celana.

Saya : Ah, masa sih? Aku dah tanya ke temen-temen cowok sebagian besar dari mereka lebih suka lihat cewek pakai rok, lebih terlihat anggun gitu kata mereka.

Ibu : Ya temenmu aja

Saya : Sekarang coba ayah lebih suka lihat cewek pake rok apa pakai celana?

Ayah : mm………

Saya : Ayolah yah, jawab pertanyaanku dengan jujur……

Ibu : Ya kadang lebih suka lihat pake celana juga kan yah..

Saya : Ayah jawab dulu…

Ayah : …….rok…… (dengan suara pelan, karena tidak mau mengecewakan pendapat ibu saya sebenarnya — sorry mom.. :p)

Ibu : Ya tapi kan g semua, ada juga cowok yang suka lihat cewek pake celana

Saya : Terus kenapa klo ada cowok yang suka lihat cewek pake celana? Ngapain juga aku pake celana klo cuma buat mereka lihat? Biasanya cowok yang kayak gitu malah pikirannya kadang aneh-aneh. Lagi pula aku g mau kok cari suami yang suka lihat cewek pake celana, jadi ngapain aku pake celana? :p

Ibu : ……………………

Dalam hati saya senang akhirnya, perdebatan dari dulu kala bisa selesai hanya dengan bilang itu.. hehe.. buktinya saat mudik, ibu saya berniat membuatkan semacam gamis untuk saya…๐Ÿ˜€ thanks mom… :*

Rok Panjang dan Celana Panjang

6 thoughts on “Rok Panjang dan Celana Panjang

Leave a Reply

