Deadline

Ditengah deadline yang semakin ingin membunuh saya, semakin dekat dengan ujian, semakin dekat dengan tugas kuliah ini itu.. wogh… deadline kok g cuma satu, rasanya g bisa kemana2, terdesak.

Dalam keadaan demikian, tampaknya saya menjadi manusia paling sensitif. Seperti kemarin, biasanya jika terjadi kesalah pahaman g sampai nyuekin orang yang bersangkutan, tapi kali ini saya nyuekin orang tersebut dan mungkin dia tau kalau aku ngambek. Alhamdulillah… temanku ini pengertian, setidaknya saya merasa dia  mengerti mengapa saya demikian.

Yang parah adalah mata saya, tiap orang lihat pasti kesan mereka “ngantuk banget ya fa?” atau “lagi ada banyak masalah ya?” walah.. mpe tampak banget ya?? Emang sih kantung mata ini semakin bengkak.. hiks.. muka kusut kayak lum disetrika.. entah mpe kapan nih keadaan bisa kembali normal.

Ingin lepas diri dari masalah ini, yah melarikan diri. Tapi teman2 saya mengingatkan bahwa tindakan itu tidak baik.. Yah.. mau tidak mau, suka tidak suka, meski terasa terpaksa harus dijalani sampai selesai.. Mungkin melatih diri tuk lebih menata waktu.

Let’s fight!

Deadline

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s