Blogwalking

Blogwalking, tentu bukan kata yang asing lagi untuk para blogger. Kegiatan “jalan2” dari blog satu ke blog yang lain, terkadang bisa membuat kita mendapatkan berbagai insiprasi, dan kegiatan ini saya lakukan jika sudah benar2 jenuh dengan kegiatan yang ada serta saat pikiran juga g ngerti maunya apa😀.

Malam ini keadaan psikologis saya benar2 sedang kacau, sebenarnya sudah dari beberapa pekan terakhir ini namun hari ini benar2 sudah diambang batas. Disorientasi, mungkin kata ini yang bisa menggambarkan perasaan saya saat ini. Bagi saya disorientasi adalah keadaan dimana kita sudah tidak mengerti apa yang kita kerjakan, apa yang ingin kita kerjakan, apa keinginan kita, apa yang harus kita lakukan, kita tak tau ada “posisi” kita dimana, dan lain sebagainya yang menggambarkan keadaan kita seperti kehilangan arah. Tentu sangat tidak mengenakkan mendapati keadaan seperti itu, semoga ini segera berlalu.
Dalam keadaan demikian, saya mencoba mencari di google tentang disorientasi, dari sini saya memulai “blogwalking”. Mulai dari baca tentang disorientasi sampai hal mengenai jilbab, dan banyak artikel menarik dari blog tersebut. Dari blog ini saya menjadi teringat kepada-Nya, dan mengevaluasi berubahkan saya dari yang dulu? menjadi lebih baik atau lebih burukkah?
Dari blog pertama saya membaca komentar yang ada, ada suatu komentar yang menarik dan membuat saya ingin melihat blog empunya komen tersebut. Blog kedua, mengingatkan saya akan keinginan yang dari dulu pernah ada. Pergi ke Jepang. Yah.. di blog ini empunya menceritakan tentang usahanya mendapat beasiswa ke Jepang, membuat saya termotivasi dan kembali mengingat “ke Jepang saat bunga sakura bermekaran”.
Blog kedua bukan akhir dari blogwalking saya, masih ada 3 blog lagi yang saya kunjungi.. dan blog yang terakhir adalah blog teman SMA saya (maklum saya ternyata berkutat di blognya anak ITB :p –tp saya bukan anak ITB ).

haha… g jelas juga maksud dari tulisan ini, hanya ingin bercerita saja disaat koneksi lagi ngadat, suka dc, loading wp lama, dan saat ini disertai mati listrik [lagi]. Jadi serem sendiri.. mungkin emang dah diharuskan tidur…🙂

Semoga esok masih dapat melihat indahnya mentari pagi.. amiin…🙂

Blogwalking

Leave a Reply

