Tidak Bisa ‘sembunyi’ Dari Pengguna shmessenger

Dah pada tau kan banyak banget aplikasi chat atau IM untuk mobile? Banyak banget, teman-teman saya paling banyak menggunakan e-buddy, selain itu sebenarnya masih banyak.. seperti morange, yamee, ymtiny, mig33, shmessenger, dan lain-lainnya(tanya aja deh ma si mbah google). Yupz, sesuai dengan judul, tentunya saya akan membahas mengenai shmessenger dan kelebihannya yang lain dari yang lain(dari aplikasi yang pernah temen dan saya coba).
Keistimewaan shmessenger yang sangat saya suka, orang yang invisible tidak dapat sembunyi dari kita, karena salah satu keunggulannya dia bisa mengetahui jika pengguna invisible tersebut tidak offline alias invisible. Ya… tapi jangan membayangkan bahwa kita langsung bisa mengetahui siapa yang invisible begitu saja, kita perlu mengadakan “penge-tes-an”. Cara untuk mengetahuinya cukup mudah, tinggal kita pilih siapa yang statusnya offline, klik id tersebut hingga terbukalah tab baru, tunggu beberapa saat , jika id tersebut sebenarnya invisible maka status yang sebelumnya bertulis offline secara otomatis berganti menjadi invisible. Bagaimana jika id tersebut mengatur menjadi “apper permanently offline”, tenang saja.. kita akan tetap mengetahuinya, ini dah lulus uji coba og. So… tidak ada yang bisa “sembunyi” dari kita.

Oh ya, bagaimana sih caranya pke shmessenger? Yang pasti kita harus donlot dulu lah aplikasinya. Tapi sebelumnya kita harus mendaftar dulu untuk mempunyai acount di shmessenger. Oke.. daripada ber-paragraf.. mendingan :
1. Daftar dulu untuk mempunyai acount di shmessenger, buka websitenya http://www.shmessenger.org/en_US/ cara pendaftaran sih seperti daftar email biasa.
2. Setelah selesai mendaftarkan, jangan lupa untuk membuka email yang tadi didaftarkan untuk memverifikasi acount anda.
3. Tentunya downloadlah aplikasinya, bisa lewat websitenya tersebut atau bisa lewat getjar.
4. Setelah download silakan menggunakannya…acount lain yang bisa kita gunakan seperti Yahoo, MSN, atau Gtalk. Untuk Facebook… maaf… aplikasi ini belum menyediakannya… semoga segera menyediakan…. ^,^
5. Silakan coba detect orang yang ternyata suka invisible😛

Tidak Bisa ‘sembunyi’ Dari Pengguna shmessenger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s