First Love

First love, adakah yang belum pernah jatuh cinta?

Saya menulis tentang ini bukan berarti saya sedang jatuh cinta lho ya… hanya lagi pingin tau aja arti dari lirik lagu Utada Hikaru yang First Love ini kayak apa toh ya… Googling di mbah google ketemu deh,, ternyata artinya… hmm… gitu deh…😛

Ini versi Jepangnya dulu (lebih suka yang ini, lebih enaak dengarnya)

Saigo no kisu wa tabako no flavor ga shita
Nigakute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni irundarou

Dare wo omotterundarou

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugoki dasouto shiteru

Wasureta kunai kotobakari

Ashita no imagoro niwa
Watashi wa kitto naiteru
Anatawo omotterundarou

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place
in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka darekato mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love you taught me how
You are always gonna be the one
Mada kanashii love song

Now and forever

Klo yang ini versi Englishnya

Once in a while
You are in my mind
I think about the days that we

had
And i dream that these would all come back to me
If only you knew

every moment in time
Nothing goes on in my heart
Just like your

memories
How I want here to be with you
Once more

You will always

gonna be the one
And you should know
How I wish I could have never let

you go
Come into my life again
Oh, don’t say no
You will always gonna

be the one in my life
So true, I believe i can never find
Somebody like

you
my first love

Once in  awhile
Your are in my dreams
I can

feel the your warm embrace
And I pray that it will all come back to me
If

only you knew every moment in time
Nothing goes on in my heart
Just like

your memories
And how I want here to be with you
Once more
yah yah

yah

You will always be inside my heart
And you should know
How I

wish I could have never let you go
Come into my life again
Please don’t

say no
Now and forever you are still the one
In my heart
So true, I

believe I could never find
Somebody like you
My first love
oh

oh

You will always gonna be the one
And you should know
How I wish

I could have never let you go
Come into my life again
Oh, don’t say

no
You will always gonna be the one
So true, I believe I could never

find
Now and forever

Sekarang versi bahasa Indonesianya (via terjemahan google, jadi ya aneeeehh… males nerjemahin hehe…)

Sekali-sekali
Anda berada di pikiran
Aku berpikir tentang hari-hari yang kami
memiliki
Dan mimpi bahwa semua akan datang kembali ke saya
Hanya jika anda tahu
setiap saat dalam waktu
Tidak ada yang berjalan di dalam hatiku
Sama seperti Anda
kenangan
Bagaimana saya ingin disini untuk bersama-sama dengan Anda
Sekali lagi

Anda akan selalu
gonna be the one
Dan Anda harus tahu
Bagaimana saya berharap dapat saya tidak pernah membiarkan
Anda pergi
Datang ke dalam hidup saya lagi
Oh, don’t say no
Anda akan selalu gonna
menjadi satu dalam hidup saya
So true, saya percaya saya tidak pernah dapat menemukan
Somebody seperti
kamu
my first love

Sekali dalam sebentar
Anda sedang dalam mimpi
Saya dapat
Anda merasakan hangat dekapan
Dan aku berdoa bahwa semua akan datang kembali ke saya
Jika
Anda hanya tahu setiap saat dalam waktu
Tidak ada yang berjalan di dalam hatiku
Seperti
Anda kenangan
Dan bagaimana saya ingin disini untuk bersama-sama dengan Anda
Sekali lagi
yah yah
yah

Anda akan selalu di dalam hatiku
Dan Anda harus tahu
Bagaimana saya
Saya ingin bisa memberitahukan Anda tidak pernah pergi
Datang ke dalam hidup saya lagi
Jangan
say no
Sekarang dan selamanya Anda masih satu
Dalam hatiku
So true, I
Saya tidak yakin dapat menemukan
Somebody like you
Saya cinta pertama
oh
oh

Anda akan selalu gonna be the one
Dan Anda harus tahu
Bagaimana saya ingin
Aku tidak pernah bisa membiarkan engkau pergi
Datang ke dalam hidup saya lagi
Oh, don’t say
tidak
Anda akan selalu gonna be the one
So true, saya percaya saya tidak dapat
menemukan
Sekarang dan selamanya

First Love

Leave a Reply

