Rubik Cube

Pada tau kan apa itu yang namanya RUBIK? he,, dulu saya bilangnya rubRik (jadi malu sendiri)… bagi yang masih asing dengan 5 huruf itu… Rubik itu kubus yang berwarna-warni punya 6 buah warna… yang kemudian diacak-acak mpe g berurutan terus kita mengurutkannya lagi seperti semula… (sepertinya kurang kerjaan,, tapi menyenangkan lho…) Rubik itu ada macam2 jenis.. Ah,, tapi saya tidak akan banyak bicara seluk beluk and aneka macam rubik,, saya hanya tau sedikit sekali… ^-^V

Rubik ini permainan yang mengasah otak,, dan juga konsentrasi klo menurut saya….

Bermula dari seorang teman yang maniak rubik,, mulai membicarakan rubik dan akhirnya saya pun jadi ikut2an main rubik.. (dulu sih pernah,, tapiii… g pernah bisa nge-solve.. baru sekarang bisa… senangnya… :D). Rubik pun saya bawa ke kampus terutama saya bawa ke Laboratorium dan mulai ‘meracuni’ para penghuni Lab KSC tuk main rubik… dah ada korban lho… dan alhamdulillah terus bertambah…. sedikit demi sedikit.. jadi senang deh!!!๐Ÿ˜€

Waktu ‘meracuni’ mereka,, sebenarnya saya masih belum bisa,, tapi kan menyenangkan jika belajar bareng-bareng… rame-rame… dan akhirnya saya bisa… hehehe…. masih lama sih,, tapi g mpe 1 jam.. haha.. termasuk lama banget…!!! padahal yang lain cuma beberapa menit,, bahkan ada yang mpe 6.57 detik! lihat di sini ada yang bisa menyelesaikan hanya dengann satu tangan… wah…keren2 deh!!

Klo pada penasaran,, coba aja cari algoritmanya di ‘mbah’ google… banyak lho… ada video2nya juga…

Ayo main rubik… ^0^/

Rubik Cube

5 thoughts on “Rubik Cube

    1. wow.. woke.. mau2 aja sih,, tapi orang yang kita kenal lebih hebatt oiii….
      dah bisa sub 50′
      pastinya ngajarinnya lebih oke lagi tuw….
      weww….. ayo main rubik rubik rubik cube….. ^0^/

Leave a Reply

