OST Ketika Cinta Bertasbih

Hari sabtu kemarin seperti biasa, mendengarkan radio swaragama, kemudian saya mendengar lagu sepertinya OST dari Ketika Cinta Bertasbih. Saat mendengarkannya entah kenapa hati saya bergetar, jadi deg-deg kan, aneh gitu.. hehe.. lebay banget ya?! Tapi emang begitulah, lagunya sangat mengena di hati, semoga film-nya pun juga demikian… amiin.. jadi gak sabar nunggu film-nya… pingin nonton… bahkan pingin baca novelnya lagi (rekor lho.. aku kan jarang doyan baca novel…hehehe.. ada yang punya g? Pinjam dong….ya please.. –hihi.. tetep g modal-)
Humm.. apa dengan munculnya OST_KCB ini pertanda film-nya akan segera rampung (atau sudah rampung) dan segera beredar “di bioskop2 kesayangan Anda” (iklan banget..)
Ini lirik dari OST_KCB, tapi ada kata yang saya g jelas dengarnya jadi.. ya.. g lengkap.. klo ada yang salah ya tolong diralat ya… makasih..
Oh ya, bagi yang berharap mendownload MP3-nya,, maaf saya tidak menyediakan downloadnya… maaf ya…

Bertuturlah cinta
Mengucap satu nama
Seindah goresan
Se_____ dalam kitabku

Cinta yang bertasbih
Mengutus hati ini
Kusandarkan hidup dan matiku pada-Mu

(1)
Bisikan do’aku dalam butiran tasbih
Ku panjatkan pintaku pada-Mu Maha Cinta
Sudah diubun-ubun
Cinta mengusik rasa
Tak bisa ku paksa walau hatiku menjerit

(2)
Ketika Cinta Bertasbih
Nadiku berdenyut merdu
Kembang kempis dadaku
Merangkai butir cinta
Garis tangan tergambar
Tak bisa aku menentang
Sujud syukur pada-Mu atas segala cinta

(1)
(2)
Cinta…
(2)
Garis tangan tergambar
Tak bisa aku menentang
Sujud syukur pada-Mu atas segala cinta

Ketika Cinta Bertasbih

Haduw.. masih berdebar-debar mpe sekarang… Luv KCB deh… AAC juga.. Hidup Per-Film-an Indonesia, terutama yang Islami😛 hehehehe…. setelah KCB apa lagi ya kira2… [membayangkan mode : ON]. Ehm.. kabarnya sih… 11 juni tayangnya.. tunggu aja… ^^

OST Ketika Cinta Bertasbih

4 thoughts on “OST Ketika Cinta Bertasbih

  1. narinawati says:

    yang nyiptain Kang Aden lho….

    edcoustic punya,,,

    kalo dinyanyiin Kang Aden lebih dalem lagi,, hehehe

  2. @mentari
    iya kah??
    judulnya juga sama?
    wah.. jadi pingin denger…
    yang lagunya edcoustic yang aku ingin mencitai-Mu setulusnya aku juga suka banget..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s