Dari Wirobrajan

Kata abadi, setau aku sih artinya kekal, terus ada dan tidak hilang. Apa yang bisa mengabadikan suatu kejadian?

1. Dokumentasi(foto, rekaman video, dsb)? Salah satunya, tapi bisa juga kan hilang?

2. Memori, meski bertahun-tahun, jika kejadian itu sangat mengena, pasti akan terus teringat… kecuali jika tiba2 hilang ingatan.. tapi ini pun masih ada kemungkinan ingat kembali.

Mengenai memori, kemarin malam saya berniat tuk makan di daerah kos saya waktu SMA (daerah Wirobrajan), sayang sekali tempat tersebut tutup. NUNUT, itu nama lesahannya, menu makanannya sih nasi goreng, cap cai, fuyung hai, dan sejenisnya. Tempat itu termasuk tempat favorit saya dan teman saya, karena enak, harga standart, dan porsinya banyak…😀 hehehehe…. Entah mengapa makanan yang dekat kos saya waktu SMA dulu itu hampir semua enak-enak… Apalagi jika makannya bareng-bareng temen yang rame… Uuh… jadi kangen… >.< (Waduw.. malah ngomongin makanan…).

Banyak ternyata yang berubah di sana, saya kaget waktu melihat bangunan GO ada di sana, terus ditambah lagi ada minimarket. Saya kaget mpe bingung,, ya maklum, emang saya jarang banget main ke sana. Banyak hal yang berubah di sini, tapi kenangan yang ada takkan hilang. Sejuta lebih kenangan ada di sana, dan saya lebih suka mengingat kenangan yang membuat saya tersenyum ketika mengingatnya. Karena disanalah pertama kali saya hidup sendiri di Yogyakarta, pertama kali saya mendapat teman2 yang sangat hebat, tempat saya mendapatkan banyak pelajaran tentang hidup. Dan saya sangat suka dengan kos saya dulu, Gbpan…

Saya perkenalkan anggota-nya ya…

gbpan

Angkatan pertama saat Gbpan dibentuk : Ega, De2xz, Uva (mereka bertiga ikut akselerasi, jadi lulusnya 1 tahun lebih cepat dari saya). Mbak Ira, Mbak Yani, Mbak Gina (Ini penghuni sebelum kami..). Afee, Alifah, Ellen, Lia, Maya, Nita, Ndari(nama populernya, sebenarnya sih pinginnya di panggil Eka), Rina, Saya, (ini yang dari awal mpe lulus setia di GBpan). Kemudian angkatan kedua (maaf ya klo aku lupa)^.^V : Loki(nama kerennya, aslinya Phyta, ini akselerasi jadi lulusnya tahun 2007), Dian, Indah, Lala, Rahma, Devi & Dilla(angkatan 2007, waktu kelas 3 g ngekos lagi…). Angkatan ketiga : Yuni Pita (ini angkatan 2007 tapi), Anggrina(ini angkatan 2008), Zulfa, Ayu, Ovi. Angakatan setelah… maaf ya.. saya tidak tau.. ^.^V peace…

de2xuvaega

Banyak hal yang terjadi di kos ini, konflik tentu ada, tawa canda lebih banyak tentunya, banyak kenangan banyak hal yang takkan terlupakan. Oh ya, ada penyusup(bukan penghuni kos tapi sering main ke kos, anak MUHI, namanya Eki).

denah

Dari Wirobrajan

3 thoughts on “Dari Wirobrajan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s