Mendapatkan Sesuatu Kehilangan Sesuatu

“Alhamdulillah…” itu kata yang terucap saat mendapat info saya diterima menjadi asisten laboratorium KSC (Komputasi dan Sistem Cerdas), meski sebelumnya saya tidak percaya bisa lolos seleksi, bahkan sampai detik ini saya masih belum percaya.

Saya mendapat sesuatu yang membuat hidup saya lebih berarti, tidak hanya kuliah saja. Saya mendapat ‘keluarga’ baru yang sangat menyenangkan meski saya masih merasa sedikit kaku. Saya mendapat sesuatu yang bisa membuat saya bangga terhadap diri saya meski sebenarnya sangat berat bagi saya tuk melakukannya, bagaimana tidak, hampir semua teman tau saya jadi asisten laboratorium, ada juga dosen yang tau, hal ini malah menjadi beban tersendiri untuk saya, karena saya tidak ingin mengecewakan orang yang telah percaya pada saya.

hiks2

Saya mendapat yang saya inginkan, namun saya sepertinya kehilangan sesuatu pula. Seorang teman yang dulu dekat dengan saya kini sepertinya menjauh… entah karena memang kesibukannya atau memang lebih memilih me-minimalisir intensitas bertemu dengan saya.

Sebelum ini pun saya juga kehilangan seorang teman dekat saya, yang tidak memberikan balasan kabar yang saya tanyakan padanya(lewat sms, email, Y!M), entah karena memang kesibukannya atau memang tidak ingin lagi berteman dengan saya. Jika dia membaca ini (semoga), maaf atas semua salah yang pernah saya lakukan, tolong jangan putus tali silaturahim yang dulu pernah ada.

Harus senang atau sedih untuk saat ini, saya tidak tau,, karena saya mendapatkan serta kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup saya.

Mendapatkan Sesuatu Kehilangan Sesuatu

3 thoughts on “Mendapatkan Sesuatu Kehilangan Sesuatu

  1. Sebelumnya, met bergabung jadi keluarga KSC ya fa.. ati2, ksc tu kumpulan orang2 stress lho, hehehe🙂

    Hmm.. Mungkin temenmu itu emang lagi sibuk fa,, positive thinking aj,,🙂 cepat atau lambat, dia pasti dekat ma kamu lagi..😉

    Ingat, Allah pasti memberi yang terbaik untuk hambanya.. So, laa tahzan fa..🙂

  2. @brainware
    santai mas,, saya akan waspada… (waspadalah.. waspadalah..)

    yupz…. woke! makasih ya….

    amiin… ^^

    @kim
    ^ ^ juga….
    hehehehehehe

Leave a Reply

