SMS g PenTinG

Hal yang biasa bagi saya kirim sms g penting ke beberapa nomor di phone book saya. Apa lagi klo dah dapat tarif 0,1 sebanyak 100,, rasanya kok eman-eman gt klo g dipke’. Kemarin ini saya ngirim sms seperti ini :

…….. .. .

HP ANDA TERSERANG VIRUS
MATIKAN SEGERA

. .. ………………………….

G dink! Aq cm isenk kok..Hehe ^-^V ”
Jelas banget kan klo g penting….

Tanggapan dari beberapa teman2 yang berkenan membalas SMS saya ini (terimakasih teman2ku sayang….. kalian telah menghiburku lho… meski aku g bilang kmrn sbnrnya aku knp….)
Tiok : “[emot –klo di HP saya sih namanya emot skeptic – ] orang aneh…”
Wira : ”Wah Fa bnrn neh HPq kna suvir,, bgmn neh??km hrs tanggung jawab.”
Tiara : “Hoho… Fa q ad dbengkulu lho. Librn kul. [seterusnya di sensor ya] Pa kbr sob. Lg kul?”
Arya : “SLAMAT ANDA TELAH MENGAKTIVKAN VIRUS MEMATIKAN DENGAN MENGIRIM SMS G PENTING KE NO 08566XXXXXXX”
De2x : “Km lg gila y fa? Hohoho. Td km dtanyain tira”
Ya2t : “Hehe5…Krn ap ifa??”
feelbad Tanggapan yang lumayan sesuai dengan harapanku….(ada yang saling tanya kabar, ada yang ngasi info, ada yang lucu)
Sebenarnya tujuan saya SMS g penting, selain hanya iseng aja karena dapat bonus :
1. Ungkapan perasaan saya, klo lagi kesal, stress, bete, lagi g enak lah mood-nya, klo lagi melankolis jg.
2. Untuk menyapa teman2 yang jarang berkomunikasi dengan saya,, sekedar say hello tapi lewat SMS iseng,, secara g langsung bilang “Hei,, aku masih inget ma kamu lho…..”
3. Menghibur diri saya sendiri jika membaca balasan mereka yang bilang saya aneh-lah, lagi gila-lah, atau tanggapan lainnya, saya jadi ketawa sendiri,, lucu aja, kok bisa mereka bilang gt.
4. Minta perhatian, haha…. Kadang klo lagi pingin cerita sesuatu saya pke intro sms g penting, terus klo ada yang bilang “km knp Fa?” atau semacamnya, barulah cerita,, klo g ada yang tanya demikian,, ya udah cerita aja sendiri, ketik2 sms sndr,, kadang dikirimkan, kadang hanya menjadi sampah di inbox saya,, hehehehe…..
5. Biasanya da yang terus sms-an, dengan gt saya bisa melupakan masalah saya sejenak.
Terkadang SMS yang g penting bisa menjadi penting menurut saya, contohnya saja sms saya kali itu, ada teman saya yang ngasi kabar klo dy akhirnya liburan ke Bengkulu, (2minggu lebih yang lalu dia bilang g bisa liburan ke Bengkulu). Beberapa waktu sebelumnya, teman saya malah jadi sms-an ma teman saya yang dah lama g sms-an ma dia. Walau hanya singkat, hanya sms g penting, tapi sms tersebut seperti bilang “aku masih inget ma kamu lho…..” dan menyenangkan jika masih ada orang yang mengingat kita meski telah lama tidak bertemu.
Sesuatu yang tidak penting, tidak selalu selamanya tidak penting.

SMS g PenTinG

One thought on “SMS g PenTinG

Leave a Reply

