Pentingnya tiTik koMa (;)

jadi, ceritanya nih lagi semangat2nya nginstall (???) g dink, ya kan da praktikum PBO, jadinya ya nginstal program Java. Dapet masternya dari lab, tinggal nginstal.

“next…next….next….” udah selesai tinggal merubah sedikt path-nya,

setelah selesai….

“lha… kok gagal???!!!”

yah, dasar karena diriku masih amatir, akhirnya setelah ngutak-atik (hoho… padahal yo cuma ngecek kali aja da yang salah) akhirnya menyerah juga diriku.

rencananya sih waktu di kampus mau tanya temen, alhamdulillah di pas sekelas ma Bayu yang lebih pinter lah dari aku.

“iya ya, kok d bisa..” coment yang sama dari Bayu setelah lihat hasil instalanku…

“path-nya dah bener cuma ditambah gini aja” itu pendapatku dan Bayu

“ke Lab aja deh minta tolong aslab” solusi yang di lontarkan Bayu

waah… padahal tu option yang terakhir yg akan ku pilih, dah turun dari lantai 4 naik lagi lantai 3 bawa “wafa” pula… ck…ck…ck…. Yah perjuangan, karena hidup butuh diperjuangkan.

sesamapinya di Lab…–dengan penuh peluh dan ngos-ngos-an, hehe … lebay…–

alhamdulillah ada orang (untung bukan jadi2an –lho???–)

ku ceritakan semua keluhanku pada mereka, bagaimana asal mula kehidupan… (ra ngambung :p)

“owh… lha ini kurang titik koma (;), buat misahin path yang lainnya…” kata masnya saat lihat path-nya

“hah??!!! cuma karena titik koma (;)” bete habis deh. Ini bukan kali pertamanya aku nyaris berhasil tapi gagal, waktu bikin PP juga hanya gara2 kurang satu huruf gagal deh syntax-nya g bisa jalan deh programnya.


Suatu yang kecil itu belun tentu tak berharga atau tak ada gunanya, bahkan bisa jadi merupakan suatu kunci untuk suatu hal

(halah.. susah bener kata2nya)

Pentingnya tiTik koMa (;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s