Kenangan Masa Lalu

Libur..  yah, lokasi yang saya tempati kini tak lagi berada di Yogyakata (karena sedang liburan ) erkumpul bersama keluarga merupakan hal yang paling istimewa. Selepas siang saya bersama kedua orangtua saya bercengkrama, tiba-tiba saja mama saya bilang “dulu kamu tu tomboy banget lho, kok sekarang bisa ya jadi kayak gini?” (dah di translit ke bahasa Indonesia ). Hm.. yang dimaksud mama saya “gini” itu jadi lebih feminism, hohohoho…… maaf ya yang gak setuju dengan pendapat mama saya
Seingat saya, memang waktu masih kecil dulu sih saya emang tomboy, na wong mainan saya aja mobil-mobilan. Mobil kesayangan saya adalah 2 pak mobil-mobilan kecil yang saya bawa kemana saja…. Bahkan waktu masih kecil, foto sy aja lagi main mobil2an, boneka? Ehm… kayaknya baru waktu SMP deh aku suka ma boneka hehe

Ngobrol2 tentang mobil2an, ada kisah yang sangat menyedihkan bagi sy yang sampai saat ini sy terus mengingatnya secara detail (tapi ya g detail banget sih). Suatu hari, ada acara di rumah si mbah dari ibu (mbah buk) ya sy tak lepas dari mobil2an 2 pak kesayangan sy itu. Tentunya tidak hanya keluarga sy aja yang menginap di sana, tapi juga ada keluarga saudara2 mama sy. Saat sy dan keluarga tentunya, hendak pulang, sy bingung mencari kemana mobil2an sy yang 2 pak itu?? mpe pusing dan mau nangis rasanya nyariin tapi g ktemu juga, ketika ditanyain ke nenek sy, ternyata….. oh ternyata…. Hwaaaaa……. Mobil2an sy dah terbang ke Surabaya dibawa sepupu sy pulang ke rumahnya…. Alasannya gak logis, karena dia nemuin dan dia g tau tu punya siapa ya dah, asal bawa aja, sedih banget,, sy nangis waktu itu. Keesokan harinya setelah ditanyan tentang hal tersebut, yang lebih menyedihkan, mobil2an sy dah di berikan ma temen2nya di sana…. Hiks..hiks…. semmuanya…. Dibagi2in g bersisa…. Huhuhuhuhuuu…… yah, kemudian pak lek ma ayah sy ngajak pergi ke Surabaya buat mbeliin lagi, yah, seneng juga sih, tapi ya agak kesel coz ku kan masih sayang banget ma tu mobil2an… kekecewaan muncul lagi setelah tau sy cuma dikasi 1 pak mobil2an… padahal kan 2 mestinya (tdk bersyukur.. ck..ck… astagfirullah…), mana g sama lagi kayak punya sy dulu… tapi ya alhamdulillah diganti, dari pada tidak sama sekali….

Setelah adek sy lahir, mau g mau ya sy mesti merelakan mobil2an saya itu tuk dihancurkannya. Uh…

Nasib2…

Kenangan Masa Lalu

One thought on “Kenangan Masa Lalu

Leave a Reply

