Ujian Oh Ujian

UAS, tetep aja yang namanya orang sekolah tuh ada ujian,, yang g sekolah pun juga,,

Ujian kali ini aku dah menyerah dan tidak berharap banyak karena memang ada satu, dua, tiga, empat (we lah kok malah berhitung..) yang membuatku tidak bisa maksimal kuliah semester ini… kacau sekaliiiiiii….!!!!

dan puncak dari kekacauan itu adalah…. hari ini,, aku benar2 g mudeng ma sistem operasi… ya aku akui,, aku yang salah… aku klo dah g suka ma dosennya duuuuh… aku g bisa belajar, g minat menyentuh, tapi kali ini benar2 parah, se-gak sukanya aku ma dosen, semester satu yang lalu aku tetep pelajari sendiri di kos, tapi ini malah……… malamnya… aku g bisa belajar,, aku nyalain komputer,, aku iseng pingin ngedit foto mbakQ n keponakanQ

setelah selesai… aku baca dikit materinya… tapi,,, aku kok g mudeng ya… akhirnya aku buka HP, aku chating… heheheeeee… dasar emang aku ini…. ckckckck….

walhasil jam 11 aku baru belajar lagi,, yo udah belajar sak dong e, sak ngerti ne, sak sak e… ck…

saat ujian… “waduh! bapak e kejem!! yang di kisi2 kok g keluar toh??? kok cuma dikit banget!!! kejam!!!” teriakQ dalam hati, coz klo beneran bisa dibantai ma penjaga ujian aku… (yang jaga juga killer,, yang nyontek lumayan banyak yang ketahuan – sukurin- hehe)

dalam waktu 45′ aku sebenarnya dah selesai ngerjain,, ya gmn, na wong g bisa ngerjain… hehhee.. tapi terus berusaha mikir… mikir.. mikir.. menit2 awal masih bisa mikir tentang sistem operasi, “bapaknya tuh nerangin gmn ya… oh yang ini… oh bukan… mm… apa yang itu ya”, eh.. menit2 berikutnya ” knp ya kemeja tuh jahitannya mesti kayak gitu?” nah lho… malah ke kemeja aku mikirnya.. dudul banget sih aku tu… ya maklum, di teknik mayoritas cowok, di kelasQ pas gi ujian lagi banyak yang pke kemeja, aku klo mikir sambil lihat2 sekitar (berharap dapat insiprasi) jadi mlah ngelamunin kemeja,, setalah sadar aku ngaco kembali mikir tentang sistem operasi… tapi mungkin karena dah mentok g bisa mikir lagi, walhasil aku malah mikir yang lain “dah lama g ngenet, g posting, posting apa ya??” akhirnya aku sadar,, aku memang dah g bisa mikir lagi, mengarang indah pun kulakukan,, heheheee.. payah…!!

dan ku sudahi pekerjaanQ yg kacau itu dengan segera mengumpulkan dan kabur… dah g tahan lama2 di kelas yang tegangnya minta ampun,,

keluar kelas, ternyata tak hanya aku yang merasa bapaknya “kejam” tapi yang lain juga,,

yah, dengan ini aku jadi tahu, jangan mudah percaya ma orang, tapi ya jangan g percaya ma orang,, percaya ma hati kecil tu yang lebih penting,, jangan salah milih DOSEN,, jangan nyari yang bikin NGANTUK n G SEMANGAT, seneng ma dosennya tu penting ternyata,, heheheeee

satu lagi,, jangan pernah nyontek!! klo ketahuan lebih parah daripada ngerjain dengan cara mengarang indah,, klo g ketahuan tetep aja ketahuan tau’, kan Allah Maha Tahu… akibatnya ya tunggu tanggal mainnya… (Ya Allah ampuni segala dosa hamba-Mu ini… T-T)

Ujian Oh Ujian

3 thoughts on “Ujian Oh Ujian

  1. PERTAMAAAAX😛

    Across the sea these twins stand resolute to preserve what we are looking for. -Laboulaye, 1876 *lagi bar nonton National Treasure: Book of Secrets*😛

Leave a Reply

