Untuk Yang Tercinta

hehehe… jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya setelah baca judulnya,,

baca dulu lirik2 ini OK…

Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) – Ada Band

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff:
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuh maumu

Andaikan detik itu kan bergulir kembali
Ku rindukan suasana basuh jiwaku
Membahagiakan aku yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu yang pernah terlewati

Hanya Satu – Mocca (OST Untuk Rena)

Hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu

hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

reff: apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

repeat reff
hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu

Potret – Bunda

ku buka album biru
penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri
kecil bersih belum ternoda
pikirkupun melayang
dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang
tentang riwayatku

reff#
kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu dtimang

nada nada yang indah
slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku
takkan jadi deritanya

tangan halus dan suci
tlah mengangkat diri ini
jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan
oh bunda ada dan tiada
dirimu kan slalu ada di dalam
hatiku ….

Andai Aku Besar Nanti

Artist: Sherina

Andai aku t’lah dewasa
Apa yang ‘kan kukatakan
Untukmu idolaku tersayang
Ayah… Oh…

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh… Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s’lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t’lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s’lalu kucinta

Andai usiaku berubah
Kubalas cintamu bunda
Pelitaku, penerang jiwaku
Dalam setiap waktu

Oh… Kutahu kau berharap dalam doamu
Kutahu kau berjaga dalam langkahku
Kutahu s’lalu cinta dalam senyummu
Oh Tuhan, Kau kupinta bahagiakan mereka sepertiku

Andai aku t’lah dewasa
Ingin aku persembahkan
Semurni cintamu, setulus kasih sayangmu
Kau s’lalu kucinta

I love you, Ayah… I love you, Bunda…

lirik2 untuk yang tercinta,, kedua orang tua kita…

namun itu pun tak cukup tuk menggambarkan segala hal atau ucapan terimakasih kita tuk kedua orang tua kita yang tlah membesarkan kita sampai sekarang ini. segala sesuatu yang telah mereka berikan kepada kita, segala macam pengorbanan demi kita, segala macam hal yang mereka lakukan hanya untuk kita, tak kan pernah habis kasih sayang mereka untuk kita. Ada bersama dalam suka dan duka .

aku dah takbisa berkata2 lagi,, mama, ayah, maaf atas segala hal yang tlah ku lakukan membuat kalian sakit hati. maaf jika diri ini tak selau bisa melakukan apa yang kalian harapkan. terimaksih atas segala hal yang telah kalian berikan padaku.,,

Untuk Yang Tercinta

7 thoughts on “Untuk Yang Tercinta

  1. tsuya02 says:

    Untuk AyahQ tercinta
    Q sayangggggg banget ma pap
    Engkau adalah ayah terhebat yang Q punya,
    Terimaksih untuk semua cintayang engkau berikan untukQ

    engkau adalah matahariKu

    Q sayngg BapakQ
    Kemarin
    Sekarang
    Dan Nanti

  2. mentaripagi says:

    ayah, ibu,, aku sayang kalian.. walau terkadang tidak dengan cara yang benar,, hiks….

    ifa kangeen d…

    ke prambanan naek transjogja yuuk

  3. myazura says:

    @ mentaripagi
    miss u too

    @aLL
    thanks buat comentnya
    aku tak bermaksud membuat kalian bersedih…
    hehe๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s