Bersiaplah

Seorang sahabat kemarin mengakhiri sms-nya dengan kata-kata “ met bulan April,, bulan bulan yang selalu penuh perjuangan..”. Yah benar juga,, bulan April banyak moment ujian,, apalagi klo yang masih anak sekolahan, ditambah yang kelas 3 SMA,, cie… makin banyak deh ujiannya…. UM-UGM, UAN, Ujian Masuk Universitas yang lainnya. Klo yang kuliah masih pada sibuk ma UTSnya… atau mungkin ada yang baru aja start UTSnya,, atau malah baru akan hendak menjelang UTS (wah,, sama sekali tidak memenuhi EYD nih kalimatku , -boros-), atau ujian-ujian yang lain yang. Tentunya juga ujian kehidupan .

Tiba saat kita bangkit
Berlari ke pentas dunia
Jatuh dan bangun itu hal yang biasa terjadi
Bersiaplah… bersiaplah….

Tanpa pandang warna kulit
Atau belahan dunia
Semua punya kesempatan lakukanyang terbaik
Bersiaplah… bersiaplah…

Berjuang tuk menjadi pemenang
Bersiaplah… bersiaplah…
Persaingan di depan semakin berat

Jangan sampai mereka
Jatuhkan nyali kita
Tunjukkan pada mereka
Siapa diri kita

Bersiaplah… bersiaplah…
Berjuang tuk menjadi pemenang
Bersiaplah… bersiaplah…
Persainagn di depan semakin berat

Hum…lagunya SO7 ini bener-bener mantep didengar saat dmn aku gi g semangat,, musiknya yang bikin g ngantuk plus lirik yang bikin PeDe and menyemangati,, bikin berani menghadapi ujian . Jatuh dan bangun itu dah hal biasa yang terjadi dalam kehidupan kita. Wajar-wajar saja klo kita tuh pernah jatuh, tapi yang bagus tuh ,, klo kita jatuh tapi g bisa bangun lagi, g bisa bangkit lagi,, jangan sampai kita jatuh kemudian betah-betah aja tetap ditempat. Bangkit dunk! Tunjukkan pada dunia bahwa kita ini memang pemenang! Dari awal kan kita dah jadi pemenang, yaitu dengan mengalahkan jutaan sperma yang lain, n kita lah yang berhasil… yeah.. berhasil.. berhasil… berhasil… hore !(jadi kayak Dora). Lakukan yang terbaik semampu kita, semaksimal yang kita bisa,, mengenai hasil,, serahkan aja ma DIA.
Yups,, “Bersiaplah…”, “Lakukan yang terbaik”, “Berjuang tuk menjadi pemenang”. Bagaimanapun juga kita akan terus menghadapi ujian,, entah dalam bentuk apapun ujian tersebut,, karena ujian yang membuat kita makin bijaksana.
OKE!!! SEMANGAT!!! BERSIAPLAH………………

Bersiaplah

5 thoughts on “Bersiaplah

  1. Iya ya, tiap tahun bulan April adalah bulan perjuangan (nglumpuk!). Tapi bagiku, tiap hari adalah perjuangan (wes!). Bagaimana kita bisa tetap bertahan hidup. Lagi-lagi jadi ingat pursuit of happyness…🙂

    Semangka untuk Ifa 2! (karena dulu Ifa kelas IPA 2, Hehe)
    Semangka untuk semua!
    Semangat kawan😀

    “Good luck! And let us beseech the blessing of Almighty God upon this great and noble undertaking.” (Gen. Dwight D. Eisenhower, D-Day)

  2. myazura says:

    @shiroi kiba
    ho’o
    aku tu kls XI di IPA 2 lho… kls XII di IPA 4, kls X di X-5 (Postal3)
    “The Dars…” … hoohoo gmn nih anak2 The Dars kabarnya ya..?? jadi kangen…🙂

  3. Dulu pernah terdampar sebentar di XI IPA 1, tempat kumpulnya orang-orang aneh, fauzi, ‘kebun binatang’, dsb. Hehehe. Trus pindah, tidak ikut mrasakan terasing di lantai 3 (yang kata pak Yanto, khusus buat anak2 yg butuh ‘didinginkan’ kepalanya) wakakakakak. Semangka!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s