Arti Sahabat Buatku

Pernah terbayangkan dirimu sendiri di suatu kota yang tak ada sanak saudara?
pastinya pernah kan?! bahkan mengalaminya…(bagi yang mengalami lho..)
disaat hati ini lagi gelisah, sedih, rasanya ingin sekali cerita ma seseorang, disaat itulah kita memerlukan adanya seorang teman.
seorang sahabat bagiku merupakan keluarga keduaku…
disaat kita butuh dorongan semangat, saat butuh tempat untuk curhat, tempat untuk berbagi keceriaan,dll
bagiku, tempat sahabat dihatiku tak bisa tergantikan oleh siapapun,
walau secara fisik kita berpisah, walau jarang melakukan komunikasi, asal hati masih selalu mengingatnya dan terus memikirkannya maka kita tetaplah menjadi seorang sahabat…
bagiku, seperti juga kata sohibku, yang ada hanya kata “mantan” pacar, tapi gak ada kata “mantan” temen/sahabat
sahabat tetaplah sahabat…
selamanya dia tetaplah sahabat bagiku…
mungkin aku bukanlah seorang sahabat yang baik, namun aku selalu berusaha untuk jadi yang terbaik

Arti Sahabat Buatku

15 thoughts on “Arti Sahabat Buatku

  1. ufa says:

    Just want to say it:

    Sesungguhnya seseorang bisa disebut mandiri bukan lantaran ia sudah tidak lagi meminta, tapi lebih karena ia sudah bisa memberi harapan akan kembali diberi. – Anonim

  2. myazura says:

    sahabat bagai bintang dimalam hari yang menyinari tiap langkah kita di gelapnya malam…
    bagai tongkat yang membantu kita menunjukkan jalan yang benar
    sahabat tak selalu sependapat dg kita, dia selalu memberi pandangan lain agar kita bisa berfikir luas
    sahabat akan selalu menegur saat langkah yang kita tuju mulai tak tentu arah bahkan cenderung salah..
    sahabat oh sahabat…

  3. Faiz Hanzo says:

    @myazura….
    tukisan kamu bagus,
    jalan pikiran kamu kebetulan sama kayak punya aku^^

    sahabat emang penting, lebih dari pacar bahkan….

  4. aNiRo says:

    sahabat sejati itu layaknya hubungan antara mata dengan tangan..
    ketika tangan terluka,, mata ikut menitikkan airmata
    ketika mata menangis.. tangan ikut menghapus airmata itu..

    (niru ssorg)

  5. myazura says:

    @Faiz Hanzo
    makasih lho….
    hemm,,,, kliatannya klo kita ngobrol bisa nyabung tuh,,,🙂

    tau g apa yang lebih penting dari sahabat? yaitu keluarga… gmn mnurutmu??

  6. setuju… sahabat itu buat ku keluarga kedua… apalagi kalo lagi merantau jauh kayak gini… dan alhamdulillah disini dapet sobat2 yang udah berasa kayak keluarga jadi jarang homesick, hehehe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s