Tiga Keuntungan Merokok

Jika kita sering denger orang berbicara tentang bahaya merokok, maka ini sebaliknya, apa aja sih keuntungan dari merokok.

Yang pertama, terhindar dari kemalingan. Karena setiap kali malingnya masuk rumah, si maling merasa terganggu oleh suara batuk pemilik rumah karena paru-parunya sakit. Batuknya yang terus terdengar semalaman membuat si maling merasa terganggu, akhirnya si maling mengurungkan niat deh… itu batuk bikin gak konsen kali ya…

Kedua, terbebas dari kejaran anjing. Baru beberapa meter berlari, seorang perokok merasa kecapean akhirnya berhenti sejenak dan berjongkok. Anjing itu pun mundur menghentikan pengejaran karena mengira orang itu akan melemparinya dengan batu.

Ketiga, terbebas dari ancaman masa tua. Munurut para ahli nie… banyak para perokok yang mati muda. Katanya, rokok itu menyerang organ tubuh yang paling rawan seperti, jantung, paru-paru, dan terutama juga merusak mata….. pencaharian…. [wallahua’lam]

Sumber: 27 kisah hikmah Aa Gym

Tiga Keuntungan Merokok

12 thoughts on “Tiga Keuntungan Merokok

  1. wahyukresna says:

    TAPI TETEP AJA!!! merokok pasti merugikan!
    banyak banget kerugian jika kita merokok… >.<”

    Bangkit, lawan, hancurkan, dan lakukan perubahan!

  2. imam says:

    wah aku g setuju, banyak orang yang merokok tapi masih bisa hidup, banyak juga orang yang mati tapi dia tidak merokok……jadi fifty-fifty ja dech…….eh rokoknya diganti ama lolypop ja ato kerikil kayak orang cina dulu,,,,,kan lebih hemat he3x

  3. Harun Al Rasyid says:

    Keuntungan merokok : tidak digigit nyamuk karena orang merokok mulai dari tangan, rambut dan bau mulutnya menyebabkan nyamuk pusing

  4. Hardiyanthy says:

    i2 mah bkan keuntungan. a2 mah kerugian dimana-mana tuh orang pengennya lama mati bkannya cpat mati kale…………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s